Persib Bocorkan Nasib Liga 1 2022-23

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung membocorkan soal nasib Liga 1 2022-23 yang saat ini sedang dihentikan sementara. Mereka menyebut kalau kompetisi mungkin akan diputar kembali pada bulan depan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri baru saja menggelar Managers Meeting bersama para kontestan Liga 1 2022-23 pada Sabtu (8/10) sore WIB. Agenda tersebut membahas perihal kelanjutan kompetisi usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, pekan lalu.

Persib Bocorkan Nasib Liga 1 2022-23
Yudha Prabowo/ AP via DW
- Advertisement -

Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Teddy Tjahjono, membocorkan terkait hasil rapat dengan PT LIB terkait nasib Liga 1. Disebutkan kalau liga rencananya akan digulirkan bulan depan setelah pengungkapan Tragedi Kanjuruhan selesai.

“Sampai saat ini dari apa yang disampaikan Pak Jokowi, Kamis kemarin dipanggil 18 klub oleh Menpora termasuk perwakilan suporter, kemudian ada dari jajaran Kemenpora, ada dari Kemendagri, Kemenkes dan BNPB,” ungkap Teddy dikutip Republik Bobotoh.

Persib Bocorkan Nasib Liga 1 2022-23
https://www.instagram.com/teddy.tjahjono/
- Advertisement -

“Nah di situ disebutkan Pak Menpora rencananya liga akan dihentikan selama sebulan, wanti-wanti 3 minggu juga sudah beres kerjaannya. Ada 5 hal yang disebutkan itu, nah masalahnya seperti itu,” sambung dia.

Sponsor Persib Mengerti

Teddy menjelaskan kalau sampai saat ini seluruh sponsor Maung Bandung mengerti dengan keadaan kompetisi Indonesia yang sementara berhenti. Hasil dari rapat manajer menjadi acuan pihaknya.

Persib Bocorkan Nasib Liga 1 2022-23
- Advertisement -

“Sabtu kemarin kita ada meeting sama LIB, 18 klub. Meetingnya semua ingin kepastian, ada kejelasan liga ini mau dimulai kapan dengan mekanisme seperti apa. Jadi statusnya seperti itu. Hal hal seperti itu kita jelaskan ke sponsor. Sejauh ini sponsor menerima saja karena itu kan situasi yang tidak diinginkan, itu kan menjadi suatu instruksi perintah dari pemerintah pusat,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img