Persib Butuh 3 Pemain Lokal dan 1 Penyerang Asing

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengungkapkan bahwa timnya masih membutuhkan setidaknya empat pemain anyar untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Salah satu pemain yang diinginkan Gomez adalah sosok striker asing untuk mempertajam lini serangnya. “Alasannya saya sudah pernah bicara jika saya butuh seorang striker asing, ini penting,” ucap Gomez.

- Advertisement -

Sebetulnya, Persib sudah memenuhi kuota pemain asing. Empat pemain asing Persib adalah Oh In-kyun, Michael Essien, Bojan Malisic, dan Ezechiel Ndouassel.

Dengan demikian, Persib bakal mengorbankan satu pemain bila benar mendatangkan penyerang anyar. Spekulasi yang beredar Persib ingin mendatangkan Jorge Pereyra Diaz.

- Advertisement -

Selain itu, Gomez mengaku membutuhkan tiga amunisi lokal guna menjaga kedalaman skuadnya. Terlebih lagi, saat ini banyak penggawa Maung Bandung yang tengah cedera.

“Saat ini, hanya ada 23 pemain, mungkin kami butuh tiga pemain lokal karena Liga 1 akan berlangsung sangat panjang. Kami juga punya beberapa pemain yang cedera,” tutur Gomez.

- Advertisement -

“Nanti kami akan bicara lagi dengan manajer untuk posisi tiga pemain itu. Namun, yang penting adalah kami bisa memenuhi kebutuhan itu,” katanya.

Kick-off Liga 1 rencananya digelar 23 Maret 2018 nanti. Gomez mengaku timnya sudah siap mengarungi Liga 1 2018.

“Kami sudah melakukan persiapan selama tiga bulan. Jika lebih jauh lagi, mungkin Anda harus main di haru Rabu dan Minggu nantinya. Jadi, akan lebih baik jika liga dimulai secepatnya,” katanya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img