Persib Harusnya Main di AFC Cup Tiap Tahun

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut kalau pasukannya harusnya bisa main di AFC Cup tiap musimnya. Hal itu karena mereka selalu mendapatkan dukungan yang masif dari Bobotoh.

Seperti diketahui, klub berjuluk Maung Bandung tersebut akan kembali berkompetisi pada level Asia musim 2023-24 setelah finis sebagai runner-up musim lalu. Ini adalah kali pertama mereka main di Asia setelah 2015 saat mampu lolos hingga babak 16 besar AFC Cup.

Persib Bandung - Bali United - Juara Liga 1 - @persib 2
- Advertisement -

Tentu, ini menjadi tantangan tersendiri bagi Robert Alberts. Dia sangat bernafsu untuk melebihi prestasi Persib di AFC Cup 2015. Robert pun bilang kalau untuk mendapatkan hasil positif tersebut, Maung Bandung butuh proses.

“Ya, kami akan bermain di AFC Cup dan meraih hasil positif di turnamen itu. Sebagai pelatih, target saya adalah menjalaninya secara setahap demi setahap,” ungkap Robert Alberts dalam laman resmi klub.

Asa Persib Belum Padam
- Advertisement -

“Kami ingin menjadi tim yang berkembang semakin tangguh. Sudah seharusnya, Persib bermain di turnamen itu setiap tahunnya,” sambung dia.

Persib Dapat Dukungan Penuh

Dengan dukungan penuh dan masif dari Bobotoh, Maung Bandung jelas memiliki segalanya untuk mencapai itu. Suporter pastinya menjadi sosok paling penting untuk menyuntikkan moril pemain.

Nostalgia Hari Ini: Ketika Persija vs Persib Lebih Disorot di Tribune
- Advertisement -

“Dukungan fantastis bobotoh seharusnya menjadi latar belakang Persib untuk bermain di AFC Cup setiap tahunnya. Itulah yang hilang selama ini dan tentunya, kami senang bisa kembali bermain di turnamen itu,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img