Persib Jumpa Klub Liga 3, Viking Siapkan Koreo Khusus

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kelompok pendukung Persib Bandung, Viking mempersiapkan aksi khusus saat tim kebangaan mereka berlaga di Piala Indonesia. Uniknya, koreo tersebut dipersiapkan meski klub besutan Mario Gomez tersebut hanya melawan klub Liga 3, PSKC Cimahi.

- Advertisement -

Terlebih pertandingan tersebut bakal ditampikan oleh Viking di markas lawan yaitu Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Mengenai persiapan, Bob Jaelani, sebagai leader Creative Division menyebutkan tak ada kendala yang dihadapi oleh tim mereka. Selain itu, konsep koreo nanti masih berbau tuntutan Viking kepada Persib untuk sapu bersih gelar juara musim ini.

“Hampir sama lah konsepnya. Persib di Liga 1 sekarang sedang ada di puncak, gelar juara terbuka lebar. Nah, sekalian juara Piala Indonesia lah,” kata Bob seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Rabu (15/8/2018).

“Kita coba untuk membentangkannya sebelum laga. Cuma di Stadion Wiradadaha kan tribunnya kecil, jadi mungkin kita akan akalin gimana cara naikinnya. Dengan adanya koreo mudah-mudahan nanti para pemain Persib lebih termotivasi dan bisa menang,” imbuhnya.

Sementara itu Mario Gomez selaku Pelatih Persib menyebutkan bahwa timnya akan memainkan skuat kedua di laga tersebut. Taktisi asal Argentina itu juga mengklaim anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi PSKC Cimahi.

“Bagi kami setiap pertandingan penting mau di Liga Indonesia atau Piala Indonesia. Besok pertandingan penting lainnya buat kita meraih kemenangan,” bebernya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img