Persib Kembali Gagal Cetak Gol, Ini Komentar Robert Alberts

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih mencari hal yang positif walaupun timnya imbang melawan Persikabo, 0-0 (28/9/21). Pelatih asal Belanda itu yakin timnya akan mencetak gol di laga selanjutnya.

- Advertisement -

Maung Bandung imbang di tiga laga beruntun dan dua laga terakhir berakhir dengan skor 0-0. Alberts mengatakan bahwa para pemain sudah berusaha keras untuk mencetak gol.

Persikabo vs Persib Maung Bandung Kembali Imbang (@persib) (3)
@persib

“Kami sudah berusaha keras, bahkan mungkin terlalu keras. Ini membuat tim berada di bawah tekanan karena di laga ini kami harus mencetak gol,” ucap Alberts seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi gol di laga ini. Di kemudian hari hal ini bisa saja berbuah gol. Itu menjadi poin besar bagi kami untuk keluar dari situasi minimnya gol yang kami ciptakan belakangan ini.”

Supardi Nasir Berharap Persib Tampil Lebih Baik Lawan PSM

Persib Kembali Gagal Cetak Gol, Ini Komentar Robert Alberts - Supardi (persib.co.id)
persib.co.id

Maung Bandung akan menjalani laga sulit melawan PSM di pekan depan. Kapten Persib, Supardi berharap di laga lawan PSM peluang yang dibuat timnya bisa dikonversikan menjadi gol.

“Ini satu poin yang bisa kami dapatkan. Saya mengapresiasi kerja keras semua pemain hari ini. Semua mau tunjukkan keinginan kuat, tapi ada beberapa peluang yang belum tercipta menjadi gol.” Ujarnya.

Dia melanjutkan, “Kami berharap bisa mengulang kembali peluang itu di pertandingan selanjutnya dan menciptakan gol karena di manapun, baik atau buruknya penampilan kami, yang dilihat hanya gol kemenangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img