Persib Main 3-4 Hari Sekali, Robert Alberts Putar Otak

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Robert Alberts memutar otak lantaran Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat di Seri keempat Liga 1 2021-22. Bahkan, pasukannya akan bermain setiap 3-4 hari sekali yang jelas bikin pemain rawan cedera.

Jadwal padat kini memang menanti Maung Bandung. Setelah menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu 29 Januari 2022, mereka tercatat akan menghadapi tujuh pertandingan yang akan dimainkan sepanjang Februari.

Beckham Putra Nugraha dalam beberapa tahun terakhir setia memakai sepatu Ortus Eight.
- Advertisement -

Dengan jumlah pertandingan padat selama sebulan, Supardi Nasir cs hanya memiliki jeda antar pertandingan sekitar tiga hingga empat hari. Jelas ini bikin Robert mulai putar otak.

“Saya pikir apa yang kami alami di Liga adalah yang paling intensif,” kata Robert Alberts dalam laman resmi klub terkait jadwal.

Kuswara - Robert Alberts - Persib Bandung - persib.co. id 2
- Advertisement -

“Semua hal yang telah kita lalui ini sangat berguna untuk mempersiapkan diri untuk masa depan. Karena akan sangat intensif,” sambung dia.

Persib Jua Waspadai Omicron

Tak cuma soal jadwal, Persib jua sangat mewaspadai meningkatnya kasus penularan Covid-19 jenis Omicron di Indonesia. Apalagi, salah satu klub Liga 1, Arema FC, sempat dilanda Covid-19 yang membuat sejumlah pemain absen.

persib bandung
- Advertisement -

“Tim medis kami selalu memberi segala informasi dan perkembangan akan hal ini. Semua orang di dalam tim mengikuti prokes dengan ketat. Hanya masker saja ,masih belum cukup membantu, penggunaan vaksin dan booster juga perlu. Masih banyak hal bertentangan soal ini. Saya berharap kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal, tidak ada lagi batasan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img