Persib: Masih Ada Pertemuan Kedua, Kami akan Balas!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan berjanji akan menuntaskan dendamnya kepada Persija Jakarta saat bertemu pada putaran kedua Liga 1 2021-22. Mereka mengaku kecewa dengan hasil di Stadion Manahan, Solo itu.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, rekor tak terkalahkan Maung Bandung akhirnya putus. Namun yang lebih menyakitkan yang memutuskan rekor itu ialah sang rival, Persija Jakarta yang sukses menang 1-0 Sabtu (20/11/2021).

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

Kapten Persib, Supardi Nasir, mengutarakan kekecewaannya usai kekalahan dari sang rival. Namun, kata dia, ini bukan akhir. Masih ada putaran kedua yang bisa jadi kesempatan mereka menuntaskan dendamnya.

Persib Paham Kekecewaan Bobotoh

“Ya tentunya kami pemain sangat kecewa dengan hasil yang tak diharapkan. Tapi kami masih punya pertemuan kedua lawan Persija. Kami akan balas kekalahan, paling penting kami tatap ke depan, mudah-mudahn bisa raih poin penuh ke depan,” ungkap Supardi Nasir kepada awak media via virtual.

Persib Pahami Kekecewaan Suporter

Supardi paham betul apa yang dirasakan para suporter. Ini, kata dia, normal karena tak ada suporter yang senang bila tim yang didukungnya kalah. Tapi, dia berharap teman-teman suporter menanggapinya dengan positif.

Persib Paham Kekecewaan Bobotoh
Twitter @Persib

“Saya pikir normal ya, ketika tim mengalami hasil tak baik banyak teman-teman bobotoh berkomentar. Tapi kami tanggapi dengan hal positif, itu bentuk dukungan dan doa,” kata Supardi.

“Saya tak pernah bosan, bahgaimana pun tim ini butuh doa dan dukungan, siapapun yang bermain. Itu cara meluapkan mereka, mereka sayang dengan tim ini,” tambah dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img