Persib Paham Kekecewaan Bobotoh

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung mengaku paham kekecewaan Bobotoh karena takluk dari Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021). Namun yang paling penting, suporter harus tetap mendukung tim lantaran kompetisi masih panjang.

- Advertisement -

Bobotoh pantas kecewa berat. Sebab, lagi-lagi Maung Bandung harus kalah dari rival beratnya, Persija Jakarta. Tak cuma gagal menuntaskan dendam, tapi rekor tak terkalahkan mereka di Liga 1 2021-22 harus putus.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

Kapten tim, Supardi, paham betul apa yang dirasakan para suporter. Ini, kata dia, normal karena tak ada suporter yang senang bila tim yang didukungnya kalah. Tapi, dia berharap teman-teman suporter menanggapinya dengan positif.

“Saya pikir normal ya, ketika tim mengalami hasil tak baik banyak teman-teman Bobotoh berkomentar. Tapi kami tanggapi dengan hal positif, itu bentuk dukungan dan doa,” kata Supardi.

Persib Paham Kekecewaan Bobotoh

“Saya tak pernah bosan, bahgaimana pun tim ini butuh doa dan dukungan, siapapun yang bermain. Itu cara meluapkan mereka, mereka sayang dengan tim ini,” tambah dia.

Persib Gagal Manfaatkan Peluang

Kekecewaan serupa jua dirasakan pelatihnya, Robert Alberts. Apalagi menurutnya, Maung Bandung tampil cukup baik, terutama paruh kedua. Namun sayang, sejumlah peluang matang itu gagal dimanfaatkan dengan baik.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

“Seperti biasa setelah pertandingan akan ada evaluasi seperti bagaimana babak pertama tak cukup lakukan transisi menyerang dengan cepat. Babak pertama kami kurang mengancam, babak kedua kami perbaiki itu dengan melihat beberapa kemungkinan opsi mencetak gol. Artinya ada yang harus dievaluasi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img