Persib Resmi Bajak 2 Pemain Persebaya, Ricky Kambuaya dan Irianto

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akhirnya secara resmi mengumumkan telah berhasil mendatangkan dua pemain Persebaya Surabaya sekaligus, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Keduanya diperkenalkan secara bersamaan melalui laman resmi klub.

Sebetulnya, kedatangan dua pemain tersebut ke Kota Kembang sudah tercium sejak beberapa pekan terakhir. Puncaknya ketika kubu Persebaya secara resmi mengumumkan telah berpisah dengan Ricky dan Irianto karena sejumlah alasan.

Aji Santoso Puas Persebaya Sulitkan Persib ke Tangga Juara
Liga1match
- Advertisement -

Hingga akhirnya, kedatangan Ricky dan Irianto diumumkan kepada publik. Kehadiran keduanya jelas akan jadi tambahan tenaga yang sangat berarti buat pasukan Robert Alberts yang musim depan akan mentas pada ajang AFC Cup 2023.

Persib Resmi Bajak 2 Pemain Persebaya, Ricky Kambuaya dan Irianto
affsuzukicup.com

“Usia yang masih muda menjadi pertimbangan Persib dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih satu musim, Ricky Kambuaya selama dua tahun sedangkan Rachmat Irianto tiga musim,” tulis laman resmi klub.

- Advertisement -

“Ricky dan Rachmat akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 nanti. Bahkan, pengalaman keduanya tampil di level internasional jadi modal bagus bagi tim yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang,” sambung pernyataan tersebut.

Persib akan Rekrut Ciro Alves?

Mereka menjadi rekrutan pertama tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan. Namun, tampaknya Maung Bandung tak akan berhenti berbelanja pemain menyambut kompetisi musim depan.

Persib Resmi Bajak 2 Pemain Persebaya, Ricky Kambuaya dan Irianto
https://www.instagram.com/officialpersikabo/
- Advertisement -

Belakangan nama yang sangat santer dikabarkan akan merapat ialah Ciro Alves. Dari sejumlah sumber, kedua belah pihak disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat tinggal diumumkan ke publik saja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img