Persib Resmi Putus Kontrak Essien

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Nasib Michael Esssien di Persib Bandung akhirnya menemui titik cerah setelah tak masuk dalam daftar 28 pemain yang diikutkan bermain di Liga 1 musim ini. Klub berjuluk Maung Bandung terebut akhirnya secara resmi memutus kontrak pemain asal Ghana itu.

- Advertisement -

Kontrak Essien sejatinya baru akan berakhir pada 2019 mendatang setelah Persib merekrutnya pada 2017 lalu.  Kabarnya, Maung Bandung harus merogoh kocek sebesar 11 miliar untuk mendatangkan eks Gelandang Chelsea tersebut.

“Kita sama-sama menghargai regulasi yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan Essien juga sangat memahaminya. Intinya, kita berpisah baik-baik,” kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Rabu (6/6/2018).

- Advertisement -

“Semoga perpisahan dengan Essien ini, tetap membawa hikmah untuk Persib dan Bobotoh kedepannya,” sambungnya.

“Dedikasi, loyalitas, keceriannya serta profesionalisme yang ditunjukan Essien selama ini sangat kita apresiasi. Kita berterimakasih dengan jasa-jasanya.”

- Advertisement -

Essien tidak masuk dalam rencana Pelatih anyar Persib musim ini, Mario Gomez. Pasalnya, taktisi asal Argentina tersebut lebih memilih untuk mendatangkan pemain asing baru, Jonathan Bauman dan mencoret Essien.

Di sisi lain, belum diketahui juga beberapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Persib dalam memutus kontrak Essien.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img