Persib Siap Bantu Febri Hariyadi Ikuti Jejak Egy Maulana Di Eropa

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bukan hanya Egy Maulana Vikri yang akhirnya berlabuh di klub asal Polandia, Lechia Gdansk, Febri Hariyadi juga rupanya diminati oleh klub asal Eropa dan Asia. Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita mengklaim pemainnya tersebut juga punya kans bermain di luar negeri.

Dirinya mengaku Persib siap melepaskan Febri untuk berkarier di Eropa dan Asia. Meski, pemain asli didikan Maung Bandung itu masih punya ikatan kerja di klubnya saat ini hingga 2021 mendatang.

- Advertisement -

“Kalau saya lihat kan ujung-ujungnya balik lagi untuk kepentingan Persib, nasional, dan pemainnya sendiri. Kalau untuk pemain muda memang kami terapkan kontrak jangka panjang, meski tiap tahunnya ada revisi,” ucap Glen Sugita dikutip dari vikingpersib.co.id, Jumat (23/3/2018).

“Kalau ada klub Eropa yang mau dengan Febri dengan berat hati dan senang juga kami akan melepas. Dua tahun lalu pun kami coba kirim Febri dan Zola (Gianzola Nasrulloh) ke Italia, tapi ada kendala di visanya. Kalau bisa berkembang di Eropa tentu kami tak akan egois, meskipun kami rugi (kehilangan pemain muda berkualitas),” sambungnya.

- Advertisement -

Febri menjadi pusat perhatian setelah mengantarkan Timnas U-23 Indonesia menang atas Timnas U-23 Singapura di laga uji tanding, Rabu (21/3/2018). Dirinya menyumbangkan satu gol spektakuler dan dua assist di laga yang berkesudahan 3-0 untuk Garuda Muda tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img