Persib Siap Gelontorkan Banyak Uang Demi Pelatih Baru

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung siap menggelontorkan banyak uang demi mendapatkan pelatih baru yang berkualitas. Hal itu dilakukan demi mengangkat prestasi tim di Liga 1 2022-23.

Saat ini, tim berjuluk Maung Bandung itu memang sedang berburu nakhoda anyar pascamundurnya Robert Alberts akibat sejumlah hasil buruk. Ada sejumlah nama yang disebut-sebut sedang menjalin komunikasi dengan manajemen.

Persib vs PSIS Kontroversi Warnai Kemenangan Perdana Maung Bandung (@persib)
- Advertisement -

Mantan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, hingga eks nakhoda tim, Mario Gomez jadi nama yang belakangan muncul ke permukaan. Selain dua nama itu, ada pula nama Kim Do-hoon yang masuk dalam daftar bidikan. Lalu ada pula mantan juru taktik Johor Darul Takzim, Benjamin Mora yang diisukan akan tangani Persib.

Komisaris Persib, Umuh Muchtar, menyatakan kalau pihaknya akan mencari nakhoda terbaik untuk tim. Duit, menurut dia, tak menjadi persoalan asal tim bisa bangkit.

Persib Siap Gelontorkan Banyak Uang Demi Pelatih Baru
- Advertisement -

“Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB) tidak hitung-hitungan soal materi, kalau ada yang mahal dan memang lebih baik, kita juga siap,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Republik Bobotoh.

Pelatih Baru Persib Belum Pernah Melatih di Indonesia?

Umuh Muchtar, sebelumnya membeberkan kalau pelatih baru Persib nantinya akan diisi oleh nakhoda asing. Dia pun sedikit membocorkan kalau sang pelatih anyar belum pernah melatih di klub Indonesia.

Pemain Persib Down
- Advertisement -

“Pak Glenn yang menetukan kami membidik asing. Deadline secepatnya sudah bergerak, kami mencari siapa-siapa nanti akan diberitahukan. Mungkin yang belum sama sekali tapi dia punya nama. Mungkin ya. Insyaallah tunggu saja,” kata Umuh beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img