Persib Siap Hadapi Siapa Pun Lawan di Liga 1 2021-22

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persib menurut pemain belakang mereka, Supardi sangat siap untuk menjalani Liga 1 2021-22. Menurut Supardi, siapa pun lawan Persib, tim Maung Bandung sangat siap melawannya.

“Siapa pun lawan yang akan kami hadapi di pertandingan pertama itu tidak ada bedanya,” kata kapten Persib Bandung tersebut seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Selasa (24/8/2021).

Persib Siap Hadapi Siapa Pun Lawan di Liga 1 2021-22
persib.co.id
- Advertisement -

Supardi mengakui, semua lawan di Liga 1 punya kekuatan merata. “Mereka juga memiliki target yang sama untuk juara. Hal itu membuat persaingan semakin kompetitif. Saya harap siapapun lawannya, kick off-nya jadi,” ucap Supardi Nasir.

Pemain bernomor punggung 22 itu mengaku optimis jika liga akan bergulir sesuai rencana. Sebab, semua sudah sepakat jika sepakbola sebagai hiburan rakyat harus segera bergulir, seperti di negara lainnya.

Pekan Pertama Liga 1 2021-22, Bali United vs Persik, Live di Indosiar - Persib
Instagram.com/indosiar_sports

“Saya selalu bersikap optimis dalam kondisi apapun. Terlepas dari kondisi yang belum stabil, tapi mudah mudahan secepatnya. Toh tanpa penonton dan prokesnya ketat,” ujarnya.

Persib Ingin Langung Tancap Gas

Sementara itu, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts menegaskan bahwa anak asuhnya akan langsung tancap gas di perhelatan Liga 1 2021-22.

Persib Siap Hadapi Siapa Pun Lawan di Liga 1 2021-22
persib.co.id

“Kami coba membangun tim menatap liga dengan memainkan uji coba di luar Bandung jika memungkinkan dan diperbolehkan. Untuk saat ini pemain berlatih dalam kelompok yang kecil sampai kami mendapat pemberitahuan boleh berlatih dalam satu unit bersama-sama lagi,” ungkap pelatih asal Belanda itu.

Robert berharap dalam waktu dekat persiapan akan semakin fokus. Terlebih Geoffrey Castillion segera bergabung setelah dinyatakan selesai menjalani karantina dan bebas dari Covid-19.

“Kami melihat ke depan untuk melihat Geoffrey kembali, hari ini dia tiba di Bandung,” ucapnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img