Persib Soal Lerby Eliandry: Silakan Mau Dipercaya atau Tidak

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, akhirnya buka suara soal rumor bakal mendatangkan Lerby Eliandry. Dia bilang kalau itu gosip, silakan mau dipercaya atau tidak.

Seperti diketahui, Maung Bandung memang disebut-sebut belum berhenti bakalan mendatangkan pemain anyar. Setelah Bruno Catanhede, dan David Da Silva, sejumlah pemain lokal disebut-sebut tengah bernegosiasi dengan manajemen klub.

Persib Soal Lerby Eliandry: Silakan Mau Dipercaya atau Tidak
Bali United
- Advertisement -

Tentu, salah satunya Lerby Eliandry. Banyak yang menyebut kalau Lerby akan segera berseragam Persib sebelum bursa transfer putaran kedua ditutup. Lantas, bagaimana tanggapan Teddy Tjahjono?

Bos Persib, Teddy Tjahjono: Kami Butuh Dukungan Positif dari Bobotoh
Persibcoid

“Namanya ya gosip ya silakan mau dipercaya atau engga, gitu kan. Namanya juga gosip, ya desas-desus semua kan mau dipercaya ya silakan engga juga ya silakan,” unkap Teddy dikutip dari Republik Bobotoh.

Persib Masih Rahasiakan

- Advertisement -

Sebenarnya, selain Lerby ada nama Stefano Lilipaly jua yang disebut bakalan berlabuh ke tim. Apalagi masih ada satu slot pemain lokal yang tersisa sepeninggal Indra Mustaffa yang hengkang ke Borneo FC.

Robert Alberts: Persib Dibuat Kocar-Kacir Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut pasukannya dibuat kocar-kacir oleh barisan penyerang Persebaya Surabaya. Dia jua kecewa, tim gagal memanfaatkan peluang untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021-22. Seperti diketahui, Maung Bandung benar-benar dibuat tak berdaya saat meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam. Gawang mereka dijebol tiga kali. Ini merupakan kekalahan ketiga mereka di seri ketiga Liga 1 2021-22. Pelatih asal Belanda itu tak memungkiri, permainan pasukannya benar-benar jauh di bawah ekspektasi. Pertahanan mereka seakan dibuat kocar-kacir kala menghadapi serangan bergelombang Bajul Ijo. "Kami benar-benar kalah, pertahanan kami dibuat kocar-kacir. Kami sudah bersiap untuk pertandingan, tidak ada rahasia di sana (soal kekuatan lawan) dan kekecewaan terbesar adalah kami tidak bisa mengatasi laga ini," ungkap Robert Alberts. Robert Alberts Kecewa Robert mengaku benar-benar kecewa dengan cara main Persib. Padahal, andai bisa memenangkan laga lawan Persebaya, peluang untuk memuncaki klasemen besar. "Padahal kami tahu di laga ini kami akan bisa tetap berada di posisi kedua dan punya peluang untuk menjadi pemimpin klasemen di akhir putaran pertama," papar dia. "Kesempatan itu kini sirna. Setiap saat, ketika kami memiliki peluang menjadi pemuncak klasemen, kami selalu gagal dan itu terus berulang," tutup dia.

Ketika ditanya soal posisi yang dibutuhkan pelatih, Teddy belum mau membukanya. “Enggak tahu. Ditunggu saja. Kan tanggal 12 baru tahu ada revisi,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img