Persib Tak Butuh Bantuan Wasit Lawan Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung sama sekali tak meminta bantuan kepada wasit saat melawan Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) malam nanti. Hanya saja, mereka meminta sang pengadil bisa benar-benar adil memimpin pertandingan.

- Advertisement -

Tentu pertandingan Persib vs Persija, di Stadion Manahan, Solo, malam nanti akan sangat dinanti-nantikan, bukan cuma pendukung kedua tim, tapi seluruh pencinta sepak bola Indonesia. Biasanya, pertandingan itu selalu menyajikan drama-drama di atas lapangan.

Persib vs Persija - Liga 1 - persib.co. id

Wasit jelas bisa saja menjadi salah satu yang menentukan berjalannya pertandingan panas tersebut. Kapten Maung Bandung, Supardi Nasir, berharap wasit Persib vs Persija bisa memimpin laga dengan adil. Lagi pula, timnya sama sekali tak butuh bantuan wasit.

supardi
- Advertisement -

“Saya cuma berharap siapapun pengadil, berbuat seadila-dilnya. Kami tak buuh bantuan juga, tapi netral lah,” ungkap Supardi kepada awak media.

Persib Siap Tuntaskan Dendam

Tak dimungkiri, Persib saat ini tengah dalam performa terbaiknya. Mereka baru saja melibas habis lima pertandingan di Seri Kedua dengan kemenangan. mencetak 13 gol dan cuma kejebolan tiga gol saja.

Persib vs Persija, Pengamanan Sebelum Masuk Solo Diperketat
- Advertisement -

Bahkan, pasukan Robert Alberts itu jadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Liga 1 2021-22. Namun yang menarik, tim yang terakhir mengalahkan mereka ialah Persija di final Piala Menpora 2021. Jelas, saat ini mereka ingin sekali menebus dosa dan menuntaskan dendam tersebut.

“Kalau kami pemain menatap ke depan, jadikan pelajaran tentu pertandingan sebelumnya. Kami berusaha tak ulangi kesalahan sama, kami akan perbaiki, itu tekad semua pemain seperti itu,” tutup Supardi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img