Persib vs Arema FC: Maung Bandung Tersungkur

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persib vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Singo Edan.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Arema FC tampil lebih spartan dan agresif. Pertandingan baru berjalan dua menit, Arema mendapat peluang lewat sepakan dari Ridwan Tawainela. Namun sayang sepakan dari Ridwan masih bisa dihalau oleh Teja Paku Alam.

Persib vs Arema FC

Singo Edan terus mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Bagas Adi pada menit ke-10 mendapat peluang emas. Namun tendangan keras Bagas Adi belum bisa membuat Arema unggul.

- Advertisement -

Delapan menit lepas dari peluang Bagas Adi, Arema akhrinya bisa mencetak gol terlebih dahulu lewat aksi dari Dendi Santoso. Arema unggul 1-0. Skor 1-0 jadi hasil babak pertama Persib vs Arema FC.

Persib vs Arema FC

Persib vs Arema FC di Babak Kedua

Pada babak kedua, segala daya upaya dilakukan anak asuh Robert Rene Alberts untuk bisa menyamakan kedudukan. Arema FC yang sudah unggul satu gol pun tak puas hati.

- Advertisement -

Anak asuh Eduardo Almeida itu berusaha untuk bisa menambah keunggulan. Namun hingga 2×45 menit, pertandingan Persib vs Arema FC berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Singo Edan.

Persib vs Arema FC

Hasil ini membuat Maung Bandung mengalami kekalahan kedua dari 5 pertandingan terakhir di Liga 1 2021. Sedangkan untuk Singo Edan jadi kemenangan ketiga beruntun mereka di Liga 1 2021.

Susunan Pemain Persib vs Arema FC

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Zalnando, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Bayu Muhammad Fiqri; Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Febri Hariyadi; Geoffrey Wynton, Wander Luiz.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

Arema FC (4-3-3): Adilson Aguero; Johan Ahmad Farizi, Bagas Adi, Sergio Reis Silva, Rizky Dwi Febriyanto; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Ridwan Tawainela; Dendi Santoso, Carlos Manuel Fortes, Muhammad Rafli.

Pelatih: Eduardo Almeida.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img