Persib vs Persikabo Dihantui Covid-19, PT LIB Putuskan Statusnya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2021-22 buka suara soal status laga Persib vs Persikabo, Sabtu (29/1/2022) malam nanti. Mereka memutuskan pertandingan tersebut dilanjutkan sesuai jadwal meski ada kasus Covid-19.

Kabar mengejutkan datang dari Maung Bandung. Manajemen klub mengumumkan ada sembilan pemainnya yang positif terpapar Covid-19, tetapi tak dibeberkan nama-namanya. Kabar ini jelas jadi cobaan yang berat bagi tim.

persib bandung Persib vs Persikabo Dihantui Covid-19, PT LIB Putuskan Statusnya
@persib
- Advertisement -

Bukan tanpa alasan, laga Persib vs Persikabo bisa jadi momentum yang tepat buat mereka merangsek ke urutan kedua dan menjaga selisih satu angka dari Arema FC di puncak klasemen. PT LIB pun buka suara terkait hal ini.

Persikabo 1973 - Persib Bandung - Liga 1 - persib.co. id Persib vs Persikabo Dihantui Covid-19, PT LIB Putuskan Statusnya
persib.co.id

“Hasil dari laporan, pertandingan Persib vs Persikabo 1973 tetap dilaksanakan sesuai jadwal. Persib masih punya beberapa pemain yang bisa bermain pada hari ini. Semua yang bertanding nanti sudah diperiksa dan hasilnya negatif jadi bisa bermain,” ungkap Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi awak media.

Liestiadi Tak Masalah Persib vs Persikabo Lanjut

- Advertisement -

Pelatih Persikabo, Liestiadi, mengaku tak masalah pertandingan tersebut dilanjutkan. Sebab, 9 pemain Persib yang positif tersebut, belum tentu pilar utamanya dan pastinya sudah tak bisa main.

Persikabo 1973 - Persib Bandung - Liga 1 - persib.co. id 2
persib.co.id

“Jadi kalau saya rasa itu saya tidak terlalu berpengaruh dengan hal yang ini. Terpenting kita di masa pandemi ini saling menjaga. Mudah-mudahan lawan Persib nanti pemain kami semua sehat walafiat, tidak ada yang kena covid atau terinfeksi, dan pertandingan bisa kita maksimalkan,” ujar Liestiadi memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img