Bintang Persija Jakarta Akui Persib Bandung Bisa Jegal Langkah untuk Juarai Liga 1

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertarungan Persija Jakarta vs Persib Bandung sepertinya akan kembali sengit saat bersua di Liga 1 2021-22. Hal itu diakui oleh Riko Simanjuntak yang menyebut sang rival kini punya waktu persiapan matang.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kedua tim memang belakangan terlibat dalam persaingan yang ketat. Teranyar, pertemuan keduanya tersaji pada final Piala Menpora 2021 yang digelar dua leg. Saat itu, Macan Kemayoran menang 2-0 dan 2-1 atas Maung Bandung.

Supardi meminta para bobotoh tak berlebihan menyikapi kegagalan Persib Bandung di Piala Menpora 2021.

Akan tetapi, Riko menilai musim ini timnya memiliki banyak saingan untuk mencoba merebut kembali gelar Liga 1. Selain rivalnya itu, Riko menyebut Borneo FC pun patut diwaspadai.

Bintang Persija Akui Persib Bisa Jegal Langkah untuk Juarai Liga 1

“Saya rasa semua tim berpeluang, apalagi persiapan singkat, lalu tim-tim lain juga pada siapkan skuatnya bagus-bagus. Borneo ada Boaz juga, Persib juga,” ungkap Riko Simanjuntak dikutip kanal YouTube Hamka Story 23.

Persija akan Terlibat Pertarungan Sengit

Bintang Persija Akui Persib Bisa Jegal Langkah untuk Juarai Liga 1

Pemain yang masuk best XI ASEAN beberapa waktu lalu itu menilai, timnya jelas tak akan mudah menjalani Liga 1 2021-22. Dia pun tak bisa memprediksi siapa yang akan keluar sebagai jawara pada akhir musim.

“Saya lihat tim-tim lain peluangnya bagus, sengit lah. Saya gak bisa prediksi lah. Semua berpeluang (juara),” pungkas Riko.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img