Persija Akui Posisi Raffi Ahmad

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mengakui posisi Raffi Ahmad yang memiliki saham dalam perusahaan meski nilainya tak begitu besar. Namun, mereka menyebut kalau hadirnya Raffi tentu sangat positif.

- Advertisement -

Memang, nama Raffi memang sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Macan Kemayoran. Manajemen pun akhirnya mengakui kalau bos Rans Cilegon FC itu memiliki saham dalam perusahaan timnya.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

Kendati begitu, Direktur Persija, Ferry Paulus, mengaku tak tahu soal besaran saham Raffi Ahmad dalam perusahaan. Namun memang, dia menyebut kalau saham Raffi hanya minoritas saja.

- Advertisement -

“Kalau itu iya, persentasenya saya kurang tahu. Harus confidential lah, kamu juga tidak tahu saham saya berapa. 0,00000 sekian, ya (minoritas),” ungkap Ferry Paulus.

Persija Akui Posisi Raffi Ahmad

“Begini, kalau dari pandangan kami, kami ini selalu terbuka kepada siapapun juga, bukan hanya Raffi. Tapi juga kepada Raffi-Raffi yang lain menarik untuk bisa menjadi bagian dari kami,” tambah dia.

Hadirnya Raffi di Persija Berdampak Positif

- Advertisement -

Ferry menyebut, hadirnya Raffi jelas berdampak positif kepada Macan Kemayoran. Ferry tak memungkiri, kalau stakeholder atau pemegang saham kuat, tim pasti akan lebih baik secara valuasi.

Rohit Chand Bicara Soal 3 Tahun Tak Pernah Menang Lawan Persebaya

“Tentunya kalau korporasi itu yang akan dilihat aset. Kalau bicara aset, bicara valuasi, kalau bicara valuasi, itu apa yang memengaruhi valuasi tadi, pengaruh valuasi tadi adalah siapa-siapa saja yang ada di dalamnya, siapa-siapa saja perusahaan pendukungnya, dan siapa background itu semua,” papar dia.

“Dengan adanya orang-orang yang expert, dan dia juga termasuk artis fenomenal itu pasti akan mendongkrak valuasi tim,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img