Persija Kasih Klausul Khusus kepada Thomas Doll

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mengaku memberikan klausul khusus kepada Thomas Doll dalam kontrak yang diterimanya selama tiga musim. Nantinya, performa tim di bawah arahan sang pelatih tetap dalam evaluasi, baik bagus maupun terpuruk.

Seperti diketahui, manajemen Macan Kemayoran dengan berani memberikan kontrak selama tiga musim buat pelatih asal Jerman itu. Padahal, tim punya rekor kurang bagus ketika ditangani oleh pelatih asal Eropa.

Thomas Doll Bawa 2 Pemain Asing ke Persija: Saya Sudah Cek
AFP
- Advertisement -

Akan tetapi, Wakil Presiden Persija, Ganesha Putra menyebut kalau manajemen sangat percaya dengan Thomas Doll. Walau, pihaknya tentu memiliki klausul-klausul khusus kepada eks pelatih Borussia Dortmund tersebut bila tim dalam performa tak memuaskan.

“Saat negosiasi, kami kasih KPI (Key Performance Indicator). Tentu saja KPI yang selama ini jadi pembelajaran kami,” ungkap Ganesha Putra, kepada awak media.

Thomas Doll: Fans Persija Fantastis, Wajar Ada Tekanan
- Advertisement -

“Selama ini yang kami lihat hasil. Musim ini kami buat KPI proses. Ada proses yang harus dia penuhi dan hasil yang dipenuhi. Itu hal normal,” sambung dia.

Persija Percaya

Manajemen, kata Ganesha, sangat percaya kalau Doll akan memberikan proses yang bagus untuk meningkatkan level tim ke depannya. Tentu, hal itu dalam perjalanannya akan ada evaluasi-evaluasi.

Thomas Doll: Saya dari Jerman Timur, Pasti akan Keras!
AFP
- Advertisement -

“Evaluasi harus berjalan terus. Termasuk saya dan Thomas. Kami snagat percaya bisa saja proses yang tidak baik menghasilkan hasil yang baik. Tapi kami juga percaya hanya proses yang baik yang bisa hasilkan hasil yang baik,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img