Disponsori Perusahaan Tambang, Persija Bisa Beli Pemain Mahal?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mendapatkan sponsor perusahaan tambang, yakni Amman Mineral, Persija Jakarta bisa saja mendatangkan pemain mahal. Namun, Direktur tim, Ambono Januarianto, menyebut kalau pemain mahal tak jamin prestasi.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru saja mengumumkan kerja sama dengan Amman Mineral. Tak disebutkan detail kerja sama kedua pihak, tapi intinya perusahaan tambang itu akan menjadi sponsor dan melekat di jersey tim selama semusim.

Jelas, hadirnya Amman Mineral bisa membuat tim besutan Angelo Alessio mendapatkan uang segar untuk mendatangkan pemain berkualitas menatap Liga 1 2021-22. Terlebih, hingga kini mereka belum mengumumkan pengganti Marc Klok yang sebelumnya hengkang.

Disponsori Perusahaan Tambang, Persija Bisa Beli Pemain Mahal?

“Ini akan membantu Persija baik uang atau bentuk lainnya. Apapun yang diberikan Amman tak serta merta bisa bikin kami beli pemain mahal. Belum tentu kami kasih prestasi dengan pemain mahal, terpenting ialah bisa bekerja sama,” ungkap Ambono Januarianto.

Persija Butuh Kerja Sama Tim, Bukan Pemain Mahal

Persija Resmi Perkenalkan Satu Sponsor dari Perusahaan Tambang

“Ingat ini adalah tim, jadi bekerja sama. Berapapun juga harga pemain, ada beberapa contoh, di luar negeri. Pemainnya tak mahal tapi bisa juara liga di negara tersebut,” sambung dia.

Terpenting, kata Ambono ialah, kesinambungan suatu tim sehingga bisa solid dalam kerja sama dalam bermain. Jadi Persija tak perlu pemain mahal, terpenting bisa kerja sama demi meraih prestasi

“Itu yang kami harapkan, tentunya setiap rupiah dari sponsor jadi bantuan bagi kami, amat sangat berarti untuk kesinambungan prestasi-prestasi yang akan kami torehkan nanti,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img