Persija Dapat Kabar Baik dan Buruk

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mendapatkan dua kabar sekaligus menjelang melawan Bali United, akhir pekan ini. Salah satu kabarnya ialah, kesembuhan Riko Simanjuntak dari cederanya.

Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, menjelaskan bahwa mulai Kamis (21/9/2023), sayap kebanggaan Persija itu sudah bisa bergabung dengan tim. Sebelumnya, Riko lebih banyak menghabiskan waktu dalam program pemulihan bersama fisioterapis. Cederanya itu didapatnya ketika melawan Persib Bandung, awal September lalu.

- Advertisement -
Cedera Riko Simanjuntak Belum Bisa Dipastikan karena Hal Ini

“Alhamdulillah Riko sudah bisa kembali berlatih bersama dengan tim besok (21/9/2023). Tapi untuk hari pertamanya, dia akan latihan bersama coach Paul (Keenan) terlebih dahulu,” kata dr. Ikhsan.

Namun Ada Kabar Buruk buat Persija

Akan tetapi, ada kabar buruk juga buat Persija. Sebab, striker asal Kroasia, Marko Simic dipastikan mengalami cedera pada betisnya saat sedang bertanding melawan Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9/2023) malam. Simic ditarik keluar lapangan pada menit 29’ dan digantikan Sandi Samosir.

- Advertisement -
Persija Dapat Kabar Baik dan Buruk

Dr. Ikhsan menjelaskan bahwa kondisi dari cedera Simic akan dipantau setiap hari. Dia nantinya hanya akan melihat bagaimana perkembangan cedera sang pemain sambil menunggu instruksi pelatih Thomas Doll.

“Hasil MRI (Magnetic resonance imaging) Simic sudah keluar dan dia memiliki gangguan di otot betisnya. Kami sekarang akan mengikuti arahan pelatih (Thomas Doll) di mana kami akan melakukan observasi dan melihat perkembangan dari cederanya setiap hari,” ujar dr. Ikhsan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img