Persija Dipastikan Kedatangan Satu Pemain Liga Malaysia di Putaran Kedua

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta dipastikan akan kedatangan satu pemain yang berkompetisi di Liga Malaysia pada putaran kedua. Dialah Ryuji Utomo yang akan mudik saat masa pinjamannya di Penang FC berakhir.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Ryuji memang berguru ke luar negeri saat kompetisi di Indonesia sedang tak jelas beberapa waktu lalu. Dia akhirnya dilepas oleh manajemen Macan Kemayoran dengan status pinjaman selama semusim ke Penang FC.

IES/F5S

Nah, Ryuji Utomo pun dipastikan pulang memperkuat tim di Liga 1 2021-22. Namanya pun kemungkinan besar bakalan didaftarkan oleh manajemen klub saat bursa transfer putaran kedua dibuka.

“Ryuji sesuai dengan kontraknya, habis November. Dia akan kembali memperkuat klub karena kontraknya panjang. Pasti akan perkuat di putaran kedua,” ungkap presiden klub, Mohamad Prapanca, kepada awak media via virtual.

- Advertisement -

“Ryuji momentumnya tepat dengan derakhirnya masa peminjaman dengan mulainya kami di putaran kedua,” sambung dia.

Pemain Pinjaman Lain akan Pulang ke Persija

- Advertisement -

Tak cuma Ryuji, beberapa nama lain pun akan kembali ke pelukan Macan Kemayoran. Dua nama yang jua dipinjamkan ke klub lain, seperti Resky Fandi dan Hamra Hehanusa akan kembali.

“Kontrak Ryuji akan berakhir November. Begitu pula Resky Fandi, Hamra Hehanusa yang akan kembali,” sahut manajer Bambang Pamungkas memungkasi.

- Advertisement -
- Advertisement -