Persija Evaluasi 4 Pemain Asingnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persija Jakarta tampaknya bakalan membongkar komposisi pemain asingnya pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021-22. Empat pemain asing mereka akan dievaluasi.

- Advertisement -

Saat ini, Macan Kemayoran memiliki empat nama, yakni Marko Simic, Marco Motta, Rohit Chand, hingga Yann Motta. Namun dari keempat pemain import tersebut, cuma Marko Simic yang masih konsisten.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

Penyerang asal Kroasia itu masih jadi nyawa bagi Persija dengan mencetak sembilan gol sejauh ini. Nah, komposisi pemain asing ini tampaknya akan dibongkar oleh manajemen tim. Hal itu diakui oleh Direktur Persija, Ferry Paulus.

- Advertisement -

“Pasti (dievaluasi), kalau melihat kondisi sekarang pasti akan ada evaluasi. Itu gambaran beberapa pekan kemarin, saya tidak tahun nantinya seperti apa,” ungkap Ferry Paulus.

HUT Persija ke-93, Klub yang Jadi Jati Diri Masyarakat Ibu Kota

“Tim, presiden klub, manajer yang jauh lebih punya wewenang untuk melihat kedalaman tim, termasuk evaluasi yang sudah dilakukan,” sambung dia.

Duo Motta Didepak Persija?

PSS vs Persija Gol Yann Motta Tak Bisa Bawa Macan Kemayoran Menang @Persija JKT
- Advertisement -

Lini belakang tentu menjadi salah satu sorotan tajam Macan Kemayoran sejauh ini. Mereka sudah kejebolan 15 gol dari 14 pertandingan alias 1,07 gol per pertandingan.

Posisi duo Motta, yakni Marco dan Yann jelas jadi sorotan. Namun, Ferry Paulus enggan berspekulasi sebelum bursa transfer tengah musim dibuka. “Belum tau seperti apa,” tutup Ferry.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img