Persija Jakarta Bantah Klaim Klub Malaysia Soal Marko Simic

BACA JUGA

Persija Jakarta Bantah Klaim Klub Malaysia Soal Marko Simic 3

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta akhirnya buka suara soal klaim klub Malaysia, Melaka United, soal Marko Simic. Mereka mengaku belum sama sekali menjalin komunikasi dengan pihak klub Melaka.

Seperti diketahui, klub Malaysia itu memang sebelumnya menjadikan Simic sebagai salah satu incaran. Mereka bakalan merekrut Simic andai incaran utamanya, Ivan Lendric, gagal datang.

- Advertisement -

Malah, Chief Executive Officer Melaka United, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri, mengaku sudah menghubungi Persija Jakarta. Dia mengklaim sudah sepakat dengan Persija soal kemungkinan mendaratkan Marko Simic sebagai pemain pinjaman.

Kata Marko Simic Jelang Laga Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia Naluri Buas Marko Simic di Depan Gawang Mirip Cristiano Ronaldo
Ervan Satrio/F5S

Akan tetapi, klaim sepihak dari Melaka United dibantah oleh Persija. Malahan, manajemen Macan Kemayoran memastikan kalau striker asal Kroasia itu tak akan pergi kemana-mana.

- Advertisement -

“Saya belum dengar soal kabar itu. Saya pastikan Marko Simic tidak dipinjamkan ke Melaka United,” bilang Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, saat dihubungi oleh awak media.

Memang, sebelumnya Simic mulai gerah dengan ketidakpastian Liga 1 dan meminta pergi dari Persija Jakarta. Andai kompetisi tak juga berjalan, Simic ingin dipinjamkan ke klub lain.

- Advertisement -

“Sayangnya, kami adalah salah satu dari sedikit negara di mana sepak bola saat ini tidak dimainkan. Saya memiliki kontrak jangka panjang dan jika situasi ini berlanjut, beberapa solusi harus dicari dengan Persija dalam bentuk pinjaman,” kata Marko Simic dikutip Novi List.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img