Persija Jakarta Beri Kabar Baik Jelang 8 Besar Piala Menpora

Persija Jakarta Beri Kabar Baik Jelang 8 Besar Piala Menpora 3

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta memberi kabar baik jelang bertarung dalam babak 8 besar Piala Menpora 2021. Mereka bakalan kembali diperkuat salah satu bintangnya, Marco Motta demi tiket semifinal.

Seperti diketahui, Persija lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup B. Mereka bakalan menghadapi Barito Putera yang lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup A.

Nah jelang hadapi Barito Putera, Persija kembali bakalan diperkuat oleh Motta. Mantan pemain Juventus itu sempat absen saat absen saat Persija melawan Bhayangkara Solo FC.

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen,” ungkap pelatih Sudirman dalam laman resmi Persija Jakarta.

Persija Jakarta Beri Kabar Baik Jelang 8 Besar Piala Menpora Ismed Sofyan "Menghilang", Begini Kata Persija Jakarta Jelang Laga Hidup-Mati, Persija Ogah Terpengaruh Soal Bambang Pamungkas

Tak cuma bisa diperkuat kembali Motta, Persija mungkin bakalan memakai jasa Rohit Chand. Pemain asal Nepal itu akhirnya sudah tiba di Jakarta dan sedang dalam karantina usai membela negaranya. “Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” sambung dia.

Meski begitu, skuat Persija tetap tak penuh saat meladeni Barito Putera. Sebab dua pilarnya, yakni Otavio Dutra dan Novri Setiawan harus absen karena akumulasi kartu.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga mengahadapi Barito tersebut,” papar dia.

Partai Persija vs Barito sendiri rencananya akan dihelat pada Sabtu, 10 April 2021. Laga itu akan disiarkan di Indosiar mulai pukul 18:15 WIB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More