Persija Jakarta: Bintang Kami Cuma Satu, yakni di Lambangnya!

Football5Star.com, Indonesia – Pihak Persija Jakarta akhirnya bersuara usai selalu diklaim sebagai skuat bertabur bintang. Beknya, Maman Abdurrahman, menyebut bintang Persija cuma satu, yakni di lambangnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang menjadi salah satu favorit di Piala Menpora 2021. Karena, kualitas skuat Persija memang tak ditampik merata di semua lini. Persija pun disebut-sebut kadi kandidat kuat meraih juara dalam turnamen pramusim itu.

Tak mau jadi beban, pihak Persija Jakarta pun buka suara. Maman Abdurrahman mengungkapkan kalau semua pemain di dalam skuat besutan Sudirman sama pentingnya. Tak ada titel bintang ketika semua pemain berada di atas lapangan.

Persija Jakarta: Bintang Kami Cuma Satu, yakni di Lambangnya!

“Saya harus bicara kepada pemain sebenarnya di Persija bintangnya cuma satu, yakni di lambang. Pemain tak ada bintang, semuanya sama,” ungkap Maman Abdurrahman kepada awak media via daring.

“Bintang Persija Jakarta cuma satu, di lambang. Semuanya sama, tak ada pemain junior, senior. Ketika di atas lapangan, semuanya sama untuk lambang di dada. Tak ada yang bisa melampaui nama besar Persija. Kami sudah diingatkan bahwa bintang cuma satu, yakni di lambang Persija,” sambung Maman.

Maman sendiri diprediksi bakal diturunkan Persija sejak awal saat melawan Barito Putera, Sabtu (10/4/2021). Sebab, Persija tak bisa menurunkan Otavio Dutra karena akumulasi kartu.

“Pelatih sudah beri pelatihan. Sudah dikasih tahu semuanya soal Barito. Kami sudah punya senjata. Yang pasti pelatih sudah siapkan semuanya. Kami juga sudah analisa pertandingan Barito. Mudah-mudahan bisa aplikasikan,” tutup Maman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More