Barito Putera vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Imbang Lagi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta kembali tertahan di Liga 1. Kali ini mereka bermain sama kuat 1-1 melawan Barito Putera, Rabu (23/2/2022).

Pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi. Baik Persija maupun Barito silih berganti melancarkan serangan.

- Advertisement -

Macan Kemayoran mendapat peluang pertama melalui sontekan Alfrianto Nico. Namun, tendangannya masih bisa ditepis Muhammad Riyandi.

persija jakarta vs barito putera
@Persija_Jkt

Setelah itu giliran Barito yang mencoba peruntungan. Dua kali mereka mendapat peluang lewat dua legiun asingnya, Renan Alves dan Bruno Matos.

- Advertisement -

Akan tetapi kedua upaya tersebut tak mengubah kedudukan. Sebab ada Andritany Ardhiyasa yang kembali tampil gemilang di bawah mistar.

Alhasil, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Tempo di babak kedua pun langsungmeningkat.

- Advertisement -

Dan kali ini Persija Jakarta sukses membuka keunggulan pada menit ke-61. Adalah Irfan Jauhari yang membawa timnya unggul.

persija jakarta vs barito putera
@Liga1Match

Dalam situasi tertinggal Laskar Antasari bermain terbuka. Hasilnya pun terlihat lima menit kemudian setelah pemainnya di langgar di kotak terlarang.

Wasit pun menunjuk hadiah penalti. Bruno Matos yang merupakan eks bintang persija sukses menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Persija Jakarta Imbang 3 Kali dari 4 Laga

Tak mau tertahan lagi, Macan Kemayoran melakukan perubahan. Marko Simic diturunkan untuk menambah daya gedor.

persija jakarta vs barito putera
@Liga1Match

Persija memang mampu menguasai jalannya laga. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan.

Hasil imbang 1-1 sekaligus memperpanjang catatan imbang Persija Jakarta. Dari empat laga terakhir tiga kali mereka berbagi angka.

Walau imbang, hasil ini sudah cukup membawa klub ibu kota naik ke urutan keenam dengan 38 angka. Sementara Barito Putera tak beranjak dari posisi ke-15 dengan 26 poin.

Susunan Pemain:

Barito Putera (4-3-3): 1-Muhammad Riyandi; 2-Tenang, 55-Kim Jin-sung, 36-Renan Alves, 66-Bagas Kaffa; 13-Bayu Pradana, 8-Rafael Maitimo, 9-Renan Silva; 77-Bruno Matos, 82-Beni Oktavianto, 7-Amrizal Umanailo

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persija Jakarta (4-3-3): 26-Andritany Ardhiyasa; 11-Novri Setiawan, 5-Otavio Dutra, 32-Rohit Chand, 6-Toni Sucipto; 10-Makan Konate, 24-Iksan Kurniawan, 8-Syahrian Abimanyu; 18-Alfrianto Nico, 98-Taufik Hidayat, 25-Riko Simanjuntak

Pelatih: Sudirman

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img