Persija Jakarta Dipercaya Bisa Lolos dari Grup Maut Piala Menpora 2021

BACA JUGA

Persija Jakarta Dipercaya Bisa Lolos dari Grup Maut Piala Menpora 2021 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta dipercaya bisa lolos dari jeratan grup maut di Piala Menpora 2021. Optimisme itu disuarakan oleh beknya, Otavio Dutra, yang membeberkan persiapan Persija menyambut turnamen pramusim tersebut.

Grup B Piala Menpora paling disorot karena menjanjikan persaingan yang seru. Persija Jakarta bakalan menghadapi tim-tim kuat, seperti Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar di Stadion Manahan Solo.

- Advertisement -

Meski demikian, Otavio Dutra tak sama sekali ciut nyali. Bek naturalisasi itu tak menampik Grup B memang sangat ketat. Tapi, dia percaya Macan Kemayoran akan mengaum dan bisa menaklukkan para lawannya.

“Grup ini memang sangat kuat. Percaya dengan Persija semoga bisa lolos grup, tapi kami tau tak gampang. Tapi kans semua tim sama, saya percaya dengan tim saya, Persija,” ungkap Dutra kepada awak media.

Skuat Persija sendiri memang hampir lengkap jelang Piala Menpora 2021. Marko Simic sudah berada di Jakarta untuk karantina, sebelum bergabung. Lalu, Osvaldo Haay juga dipastikan bertahan bersama Persija Jakarta. Mereka tinggal menunggu kedatangan Rohit Chand saja.

“Kami sudah hampir dua pekan berlatih, waktu mepet memang. Tapi Persiapan kami berjalan lancar, semua baik-baik. Saya yakin di Piala Menpora Persija akan bekerja untuk hasil sangat baik,” tutup Dutra.

Piala Menpora 2021 sendiri rencananya akan dimulai 21 Maret mendatang di Stadion Manahan, Solo. Laga Arema FC vs Tira-Persikabo akan jadi gong penanda dimulainya turnamen pramusim tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img