Persija Jakarta Kasih Klausul Khusus kepada Sutan Zico

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta akhirnya resmi mengumumkan telah melepas Sutan Zico ke PSG Pati secara permanen demi menit bermain. Namun, mereka memberi klausul khusus kepada Zico, yakni opsi pembelian kembali.

- Advertisement -

Sudah beberapa hari terakhir, Zico memang disebut-sebut akan merapat ke klub yang baru diakuisisi oleh Atta Halilintar itu. Namun, Zico sendiri memang masih terikat kontrak jangka panjang dengan Macan Kemayoran.

Baru pada Minggu (20/6/2021), Persija Jakarta secara resmi melepas Zico ke PSG Pati untuk 2021. Keputusan tersebut diambil manajemen untuk menambah pengalaman Sutan Zico.

- Advertisement -

“Persaingan di lini depan tim utama Persija saat ini tidak menjadi tempat berkembang yang pas untuk Zico,” kata Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Persija Jakarta Kasih Klausul Khusus kepada Sutan Zico

Lini depan Macan Kemayoran memang saat ini sudah padat. Selain Marko Simic, ada pula Taufik Hidayat, hingga Alfrianto Nico yang bisa dipasang sebagai juru gedor Persija Jakarta.

- Advertisement -

“Setelah berdiskusi, kami bersepakat bermain di level Liga 2 adalah yang terbaik untuk perkembangan karir Zico,” ujar Ferry.

Meski Persija resmi melepas ke PSG Pati, Sutan Zico akan tetap masuk pantauan. Tidak menutup kemungkinan, terang Ferry, Persija kembali merekrut Zico andaikata mampu menunjukkan permain terbaik dan berkembang di Liga 2.

“Kami melepas Zico dengan klausul buy back agar di kemudian hari yang bersangkutan dapat kembali ke Persija. Saya berharap Zico dapat kembali ke Persija dengan energi dan semangat baru,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img