Persija Jakarta Kedatangan Amunisi Tambahan untuk Delapan besar Piala Menpora

BACA JUGA

Persija Jakarta Kedatangan Amunisi Tambahan untuk Delapan besar Piala Menpora 3

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta kedatangan amnunisi tambahan untuk mentas di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Dialah Rohit Chand yang dikonfirmasi akan segera tiba di Jakarta pada pekan ini dan siap gabung Persija untuk perempat final Piala Menpora.

Seperti diketahui, Rohit sebenarnya sudah didaftarkan ke dalam skuat Persija untuk Piala Menpora. Namun, dia belum bisa tampil karena harus membela negaranya, Timnas Nepal yang sedang berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

Nah, kini Persija akhirnya bisa bernapas lega karena Rohit sudah terbang dari Nepal menuju Jakarta. Meski memang, setibanya di Jakarta Rohit harus menjalani proses karantina terlebih dahulu.

Nasib Rohit Chand Bersama Persija Jakarta Akhirnya Dipastikan Rohit Chand Sempat Dibidik Arsenal Sebelum ke Persija Rohit Chand: Saya Sadar, Selalu Ada Tekanan Main di Tim Sebesar Persija

“Rencananya Rohit Chand akan terbang hari ini ke Jakarta. Iya memang setelah tiba di Jakarta, harus karantina lebih dahulu,” ungkap agen Rohit Chand, Ratna Mustika, saat dihubungi oleh awak media.

- Advertisement -

Kehadiran Rohit sendiri sudah sangat dinantikan Persija. Pelatih Persija, Sudirman, tak menampik timnya merindukan sosok Rohit ungtuk mengisi lini tengah. “Untuk penambahan pemain saya pikir Persija Jakarta masih punya Rohid Chand. Dia mungkin dalam waktu dekat bisa cepet bergabung sama tim,” papar dia.

Rohit sendiri berpeluang besar langsung dimainkan oleh Persija pada babak delapan besar Piala Menpora 2021. Sebab, Persija baru akan melawan Barito Putera pada 10 April mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img