Persija Jakarta: Tak Ada Pertikaian Marko Simic dengan Andritany!

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persija Jakarta angkat bicara soal video viral yang menunjukkan cekcok Marko Simic dengan Andritany Ardhiyasa pada pengujung laga lawan PSM Makassar, Kamis (15/4/2021). Pelatih Macan kemayoran, Sudirman, menegaskan kedua pemain andalannya itu tak terlibat pertikaian.

Setelah Simic digantikan Alfrianto Nico, ketegangan terjadi di bangku cadangan Persija. Simic dan Andritany tampak adu mulut hingga dilerai oleh seorang ofisial klub. Video cekcok itu pun lantas viral dan banyak orang bertanya-tanya.

- Advertisement -

Jawaban pun akhirnya diberikan pihak Persija. Sudirman membenarkan adanya ketegangan setelah laga lawan PSM. Namun, dia membantah adanya cekcok dan perselisihan antara Simic dan Andritany.

“Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Argumennya pun terjadi terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan,” urai Sudirman dalam rilis resmi Persija Jakarta yang diterima Football5Star.com.

Sudirman menambahkan, “Menurut saya, itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepak bola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa.”

Persija Fokus Tatap Leg II Semifinal

Sudirman membantah adanya pertikaian antara Andritany Ardhiyasa dan Marko Simic.
ligaindonesiabaru.com

Lebih lanjut, Sudirman menjelaskan, kondisi skuat Persija Jakarta baik-baik saja. Ketegangan saat leg I semifinal Piala Menpora 2021 tak berlarut-larut karena sudah diselesaikan di ruang ganti. Marko Simic dan Andritany Ardhiyasa pun sudah saling meminta maaf.

“Andritany sebagai kapten dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, Andri sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham. Dan semuanya sudah kita selesaikan di ruang ganti, tak ada yang harus diperpanjang,” ujar Sudirman lagi.

Ketegangan itu, menurut Sudirman, sudah dilupakan oleh semua pemain. Persija Jakarta kini hanya fokus pada leg II semifinal yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (18/4/2021). Apalagi laga leg I berakhir imbang tanpa gol.

“Yang terpenting saat ini adalah kita harus segera melupakan semua yang terjadi di laga semalam, dan fokus untuk memenangkan pertandingan semifinal kedua di Solo nanti,” ucap Sudirman yang dipercaya menangani Persija Jakarta pada perhelatan Piala Menpora 2021.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img