Persija Kian Dekat dengan Mantan Pemain RB Leipzig

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta dikabarkan kian dekat merekrut mantan pemain RB Leipzig, Oliver Bias. Dia disebut-sebut akan mengisi slot pemain asing asal Asia Tenggara di klub ibu kota itu.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang saat ini baru memiliki empat pemain asing. Mereka masih menyisakan dua slot pemain asing lagi, satu dari negara bebas, dan satunya berpaspor Asia Tenggara.

- Advertisement -

Nah, nama Oliver Bias pun belakangan dikabarkan akan mengisi slot pemain ASEAN. Kabar itu pun berhembus di media sosial. Salah satu yang meramaikan kabar pemain yang sempat membela RB Leipzig musim 2018-2020 itu ialah seorang pengamat sepak bola Filipina, Luis Jamiltan.

Persija Kian Dekat dengan Mantan Pemain RB Leipzig
Transfermarkt

Melalui akun Twitter pribadinya, dia mengabarkan kalau sang pemain akan segera bergabung Macan Kemayoran. “Oliver Bias 🔜 Persija Jakarta,” tulis dia.

- Advertisement -

Pemain berusia 22 tahun itu memang memiliki pengalaman yang mumpuni. Selain pernah bela RB Leipzig, dia pun acap menjadi pemain timnas Jerman di sejumlah kelompok usia, dari U-15 sampai U-17. Tapi, dia lebih memilih membela Filipina pada level seniornya. Sejauh ini, dia sudah kemas 11 caps bersama The Azkals.

Lantas, Apa Kata Manajemen Persija?

Tenang, Persija Tetap Manfaatkan Slot 6 Pemain Asing
Indra Eka Setiawan/f5S

Wakil Presiden klub, Ganesha Putra pun angkat bicara soal sejumlah pemain Asia Tenggara yang disebut bakalan membela Macan Kemayoran. Dia belum berani menyebut nama karena nantinya takut ada perubahan dalam proses negosiasi.

- Advertisement -

“Tidak bisa kita buka sekarang, yang jelas negaranya salah satunya berasal dari ASEAN) satunya dari benua yang lain. Kayanya iya deh (soal pemain timnas di negaranya). Pemain-pemain itu ada kandidatnya. Gak mungkin saya buka sekarang, gak lama lagi (akan terjawab) kan sudah mau deadline,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img