Persija Konfirmasi Bambang Pamungkas Sudah Bukan Manajer Tim

BACA JUGA

Persija Konfirmasi Bambang Pamungkas Sudah Bukan Manajer Tim 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengkonfirmasi bahwa legenda klub, Bambang Pamungkas, sudah bukan manajer tim lagi. Kontrak Bepe sudah habis pada Januari 2021 dan Persija belum memperpanjang kontraknya.

Nama Bepe memang tidak ada dalam daftar personel yang di bawa ke Piala Menpora 2021. Dan Persija mengkonfirmasi bahwa mantan pemain Timnas Indonesia itu memang sudah bukan manajer tim. Posisi Bepe digantikan oleh Muhammad Araaf Sidik.

Bambang Pamungkas alias Bepe Bisa Hukum Pemain: Saya Berkewajiban Bentuk Karakter Tim
Syukron/F5S
- Advertisement -

“Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020, dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021. Namun dikarenakan satu dan lain hal, manajemen belum memperpanjang kontraknya sebagai manajer tim Persija. Dan oleh karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021”,” ucap Prapanca seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan pribadi Bepe saat ini sudah tidak berhubungan dengan Persija. Namun Prapanca menegaskan bahwa Bepe masih menjadi bagian dari klub.

- Advertisement -

“Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dia alami segera mendapatkan jalan keluar terbaik”,  kata Prapanca

Persija sendiri saat ini masih bermain di turnamen Piala Menpora 2021. Macan Kemayoran baru saja mengalahkan Borneo FC 4-0, (27/3/21) dan kini berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img