Persija Langsung Hubungi Pemandu Bakat buat Buru Pemain Anyar

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persija Jakarta mencoba gerak cepat untuk mengamankan sejumlah pemain saat bursa transfer tengah musim dibuka. Mereka bahkan sudah menghubungi pemandu bakat untuk mencari pemain-pemain yang dibutuhkan.

- Advertisement -

Tak memuaskan, begitu penampilan Macan Kemayoran sejauh ini di Liga 1 2021-22. Alih-alih mewujudkan tagline #Believe12, mereka justru terjebak di papan tengah dengan koleksi 18 poin dari 14 laga.

@BorneoSMR

Jelas, manajemen akan melakoni evaluasi besar-besaran. Bursa transfer tengah musim Liga 1 2021-22 coba dijadikan momentum oleh mereka buat bangkit. Mereka akan coba mendatangkan pemain yang diharapkan bisa membangkitkan prestasi tim.

- Advertisement -

“Kalau dari tim, ya memang mereka sudah melakukan beberapa kali evaluasi, evaluasi final saat bursa transfer nanti, sehingga ruang itu yang akan dimungkinkan menambah pemain,” ungkap Direktur Persija, Ferry Paulus.

“Pemain sudah banyak yang dibidik, bahkan sudah dikomunikasikan oleh tim talent scouting, baik lokal maupun asing,” sambung dia.

Skuat Persija Kurang Begitu Tangguh

- Advertisement -

Ferry Paulus tak memungkiri dari skuat yang ada, Persija tak terlalu tangguh. Kombinasi pemain senior dan junior tak terlalu padu. Terlebih sejumlah pemain junior mereka dipanggil ke timnas.

@BaliUtd

“Lagi-lagi ada beberapa posisi yang bolong. Tapi yang mungkin akan menjadi catatan di manajemen, bahwa konsistensi itu penting,” papar dia.

“Mudah-mudahan dengan skuat yang sekarang itu tetap berprestasi, ada rotasi, kami berharap di putaran kedua ada tambahan skuat supaya ada konsistensi yang kami jaga,” tutup Ferry.

- Advertisement -