Sudirman Soal Performa Persija Jakarta: Percuma Bagus Kuasai Bola!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, tampaknya kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. Hal itu setelah tmnya cuma menang 1-0 saat uji coba kontra Dewa United di POR Sawangan, Kamis (19/8/2021).

Dalam laga tersebut, sang asisten pelatih menyebut kalau permainan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sebenarnya sudah sangat baik. Mereka berani memegang bola hingga sukses menguasai jalannya pertandingan.

- Advertisement -

Akan tetapi, masalahnya adalah penyelesaian akhir. Persija cuma mampu menang satu gol saja berkat aksi Marko Simic saat menghadapi tim besutan Kas Hartadi itu.

Sudirman Soal Performa Persija: Percuma Bagus Kuasai Bola!

“Dalam latihan ke depan, kami akan berfokus pada penyelesaian akhir. Percuma bagus dalam penguasaan bola, tapi enggak mencetak gol. Kan enggak akan menang juga,” kata Sudirman dalam laman resmi Persija.

Sudirman Soal Performa Persija: Percuma Bagus Kuasai Bola!
- Advertisement -

“Maka, finishing itu yang akan kami coba perkuat dengan memberikan porsi lebih banyak di dalam latihan,” sambung dia.

Sudirman Sementara Ambil Alih Tugas Angelo Alessio di Persija

Pelatih yang membawa Macan Kemayoran juarai Piala Menpora itu kini memang ditugaskan ambil alih tugas Angelo Alessio untuk sementara. Sebab, Alessio saat ini masih berada di Italia.

Sudirman Soal Performa Persija: Percuma Bagus Kuasai Bola!
- Advertisement -

Alessio terganjal dengan aturan pemerintah Indonesia. Alessio dilarang masuk Indonesia karena aturan PPKM. Alessio pun bersyukur bisa dapat bantuan dari para asisten pelatihnya.

“Staf yang membantu saya khususnya dalam fase ini. Kesulitannya sangat besar, saya mempersiapkan pelatihan di semua fasenya, tetapi tidak melihat para pemain dan tidak dapat berkomunikasi dengan mereka setiap hari membuat segalanya menjadi lebih rumit. Kami berharap momen ini akan segera berlalu,” ungkap Angelo Alessio dikutip Tutto Juve.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img