Persija Resmi Daratkan Syahrian Abimanyu, Tebus Klausul Kontraknya di JDT

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta secara resmi mendaratkan pemain anyar ketujuhnya, yakni Syahrian Abimanyu dari Johor Darul Takzim. Bahkan, mereka harus mengeluarkan uang demi mendapatkan jasa sang pemain.

- Advertisement -

Seperti diketahui, sebetulnya Abimanyu baru saja menjalani masa kontrak selama semusim di klub raksasa Malaysia tersebut. Dia pun menandatangani kontrak dengan JDT hingga 30 Juni 2023.

Syahrian Abimanyu Cetak Sejarah dalam Kemenangan JDT
JDT

Menurut rilis yang didapatkan Football5Star.com, manajemen mengakui memang harus menebus klausul kontrak Abi dari JDT. Pemain berusia 22 tahun itu jadi nama terakhir yang didatangkan kubu Macan Kemayoran.

- Advertisement -

“Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1. Saya optimistis dia dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua,” ungkap Presiden klub, Mohamad Prapanca.

Mohamad Prapanca Geram Lihat Persija di Liga 1: Apa yang Bisa Dibanggakan?
IES/F5S

“Abi adalah bagian dari proyek masa depan kami yang telah kami mulai di musim ini. Dia kami kontrak selama 2,5 tahun,” sambung dia.

Abi Tak Pikir Panjang Gabung Persija

- Advertisement -

Syahrian Abimanyu sendiri mengakui tak pikir panjang ketika juara Liga 1 2018 itu datang memberikan tawaran. Dia langsung menerima pinangan dari Macan Kemayoran jua demi mendapatkan jam bermain.

Persija Resmi Daratkan Syahrian Abimanyu, Tebus Klausul Kontraknya di JDT

“Anak-anak yang mau jadi pemain bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau main di sini. Jadi aku tak berpikir panjang saat mereka menawar aku. Selain itu, insyaallah di sini bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan main,” tutup dia.

Abi menjadi pemain baru ketujuh yang diresmikan Macan Kemayoran. Sebelumnya mereka jua merekrut Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), dan Irfan Jauhari (penyerang sayap).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img