Persija Rindu Rohit Chand

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta tak memungkiri rindu dengan sosok Rohit Chand yang biasa menjaga lini tengah dengan baik. Diharapkan, dia bisa segera tampil saat tim meladeni Persela Lamongan, Sabtu (15/1/2022).

- Advertisement -

Seperti diketahui, pemain asal Nepal tersebut sudah cukup lama absen membela Macan Kemayoran. Dia mengalami masalah pada kakinya. Dia terakhir kali membela timnya pada 11 Desember 2021, saat main imbang tanpa gol kontra Bhayangkara FC.

Persija vs Persikabo - Liga 1 - Rohit Chand - @persija 2

Sosok yang dijuluki Macan Himalaya itu harus absen di dua laga awal, yakni kala Persija menang 2-1 atas PSIS (6/1/2022) dan takluk 1-2 dari Persipura (11/1/2022). Nah laga melawan Persela diharapkan dia bisa tampil lagi.

- Advertisement -

Pelatih Angelo Alessio pun memberik kabar baik terkait kondisi Rohit. Macan Himalaya itu disebut besar kemungkinan bakalan turun meski harus dipantau kondisinya dahulu.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

Rohit Chand dalam dua hari terakhir kondisinya semakin membaik, saya akan melihat bagaimana kondisi terakhir dia latihan sore ini. Jika memungkinkan dia akan main,” ungkap Angelo Alessio.

Persija Pun Berharap

- Advertisement -

Alessio pun berharap pemain terbaik Liga 1 2018 itu bisa segera kembali merumput. Keberadaannya di lini tengah menjadi jantung permainan tersendiri bagi Macan Kemayoran.

Persija vs Persebaya

“Sangat penting saat ini memiliki dia dalam pertandingan. Karena Rohit salah satu pemain yang bisa memberikan keseimbangan di lini tengah sehingga saya akan lihat kondisinya sekali lagi sore nanti,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img