Persija Siap Bayar Uang Sewa JIS yang Nilainya Miliaran Rupiah

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta menyatakan siap membayar uang sewa Jakarta International Stadium (JIS) yang disebut nilainya miliaran rupiah. Asal, hal itu sama-sama saling menguntungkan.

Seperti diketahui, saat ini Macan Kemayoran memang memiliki alternatif lain untuk markasnya musim depan. Selain Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mereka juga bisa memakai JIS.

Persija Siap Bayar Uang Sewa JIS yang Nilainya Miliaran Rupiah
https://www.instagram.com/jakintstadium/
- Advertisement -

Akan tetapi masalahnya, biaya sewa stadion tersebut disebut-sebut mahal. Bahkan untuk biaya keamanannya saja banyak yang bilang menyentuh Rp1 miliar, meski belum ada konfirmasi dari pengelola.

“Hubungan kami dengan Pemprov dan suporter tidak bisa lepas satu sama lain. Saling dukung. Yang harus dipenuhi oleh 3 unsur itu adalah saling menguntungkan. Jangan merugikan satu sama lain,” ungkap Presiden klub, Mohamad Prapanca.

Mohamad Prapanca Soal Marko Simic: Persija Bukan Klub Kemarin Sore
Indra Eka/F5S
- Advertisement -

“Jadi ini harus duduk bareng biar ada kesepakatan yang menyenangkan semua pihak. Kami siap apabila saling menguntungkan. Persija gak papa bayar asal untungkan kami. Karena kami gak bisa pindah ke Lampung atau Lombok. Karena namamnya Persija, bagian dari stakeholder Jakarta. Jadi harus diskusi lebih sering. Musyawarah sampai mufakat,” sambung dia.

Persija Sudah Ajukan JIS

Manajemen Macan Kemayoran disebut sudah mengajukan Jakarta International Stadium untuk dipakai di Liga 1 2022-23. Mereka telah meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memverifikasi stadion tersebut.

Persija vs PSM:
- Advertisement -

“Salah satu yang minta diverifikasi sudah ajukan JIS. Persija secara resmi minta untuk memverifikasi saja. Sementara mereka minta stadion itu diverifikasi,” bilang Direktur Operasional (Dirops), PT LIB, Sudjarno, kepada awak media.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img