Persija Soal Kuota buat Bonek: Kami Selalu Welcome

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Persija Jakarta buka suara soal anjuran PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memberikan kuota tiket buat Bonek. Mereka mengaku sangat terbuka dan bisa saja memberi slot suporter Persebaya Surabaya itu asal ada jaminan keamanan.

Direktur Utama PT. LIB, Cucu Somantri, sebelumnya sempat menyebut kalau saat ini sudah saatnya suporter bersatu. Dia pribadi mengizinkan bila Persebaya meminta kuota buat Bonek ke Persija Jakarta.

- Advertisement -

“Kalau dari saya semua diiizinkan. karena biar ramai. Di manapun harus welcome. Yang penting kita menjaga kebersamaan. Harus kita mulai, kalau tidak nanti malah seperti musuhan. Makanya bertanding 90 menit saja. Setelah itu kita berkawan,” sebut Cucu Somantri.

Persija Soal Kuota buat Bonek: Kami Selalu Welcome

Hal itu kemudian ditanggapi oleh Persija Jakarta. Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengaku siap-siap saja menerima dengan terbuka suporter Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 7 Maret mendatang.

- Advertisement -

“Kalau kami selalu welcome saja, tidak ada masalah. Ya, kalau Bonek mau datang ke Jakarta, saya pikir Jakmania bisa menerimanya,” bilang Ferry kepada wartawan.

Rivalitas suporter Persija dan Persebaya memang panas. Bahkan, suporter Macan Kemayoran dilarang hadir saat Persija menghadapi Persebaya Surabaya pada Piala Gubernur Jatim 2020 kemarin.

- Advertisement -

“Untuk urusan kuota ini kami mesti ikut instruksi dari PT LIB dulu. Lalu setelahnya kami juga mesti berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk perizinan,” pungkas Ferry.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img