Persija Sudah Jalin Komunikasi dengan Makan Konate?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta disebut-sebut sudah menjalin komunikasi dengan pemain asal Mali, Makan Konate. Konate disebut-sebut akan didatangkan oleh tim ibu kota pada bursa transfer tengah musim.

- Advertisement -

Belakangan memang nama Konate kencang disebut-sebut bakalan kembali berkarier di Indonesia. PSIS Semarang, Arema FC, hingga Persija disebut-sebut antre tanda tangan sang pemain. Macan Kemayoran kabarnya berada di garda terdepan.

Persija Sudah Jalin Komunikasi dengan Makan Konate?

Apalagi, saat ini mereka tengah butuh tambahan pemain di lini tengah, setelah perginya Evan Dimas dan Marc Klok. Direktur klub, Ferry Paulus, pun angkat suara soal kabar Makan Konate ke dalam skuatnya.

- Advertisement -

“Bagus lah. (Soal banyak yang meminta Konate direkrut) Oh gitu ya. Tunggu tanggal mainnya saja,” ungkap Ferry Paulus.

Persija Akui Posisi Raffi Ahmad

Kendati begitu, Ferry pun enggan bicara banyak soal Konate. “Coba tanyain deh sama yang berinteraksi, saya tidak berinteraksi. Saya juga bacanya di media sosial,” papar dia.

Peluang Persija Terbuka

- Advertisement -

Peluang Macan Kemayoran merekrut Konate terbilang terbuka lebar. Sebab, eks pemain Arema FC itu dilaporkan tak akan diperpanjang kontraknya oleh tim Malaysia, Terengganu FC.

Persija Sudah Jalin Komunikasi dengan Makan Konate?
Terengganu FC

Tak cuma Konate, Terengganu jua disebut-sebut tak memperpanjang masa bakti David Da Silva. Konate sendiri sebenarnya tampil apik di Malaysia.

Dalam 20 pertandigan di Liga Super Malaysia contohnya. Dia sukses membuat enam assist dan satu gol untuk Terengganu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img