Persija Sudah Terima Tawaran Resmi buat Marc Klok?

BACA JUGA

Persija Sudah Terima Tawaran Resmi buat Marc Klok? 3

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta kabarnya sudah mendapatkan tawaran resmi dari klub luar negeri terkait Marc Klok. Apalagi, Klok sendiri mengakui kalau sudah ada empat tim yang berburu tanda tangannya.

Belakangan, nama Marc Klok memang ramai disebut-sebut bakal mengikuti jejak rekannya di Persija, Ryuji Utomo. Ryuji sendiri sudah lebih dahulu hijrah ke Malaysia dan resmi diperkenalkan oleh Penang FC.

- Advertisement -

Nah, Klok sendiri disebut-sebut menjadi pemain berikutnya yang akan terbang ke Negeri Jiran. Bahkan kabarnya sudah ada tawaran resmi yang masuk ke manajemen Persija dari klub Malaysia buat Marc Klok.

Marc Klok WNI Persia Jakarta Tmnas Indonesia - persija.id

“Saya sebenarnya tidak tahu bagaimana sekarang. Namun sekali lagi, saya fokus Liga 1 bisa kembali,” ungkap Klok ketika ditanya Football5Star soal tawaran resmi dari klub Malaysia.

Kedah FA kabarnya menjadi klub terdepan yang berusaha mengamankan tanda tangan pemain naturalisasi Indonesia ini. Namun Klok sendiri belum bisa mengonfirmasi terkait ketertarikan Kedah.

- Advertisement -

“Seperti yang saya bilang, ada empat klub Malaysia yang memang tertarik kepada saya dan mengontak saya. Sekali lagi, saaya menghormati kontrak dan memilih bertahan di Persija Jakarta. Saya sangat ingin bermain di sini dan juara bersama Persija,” tutup Klok.

Sejatinya memang, Marc Klok baru saja didatangkan Macan Kemayoran awal 2020 lalu. Dia baru sempat mentas beberapa laga saja dengan seragam Persija sebelum kompetisi mati suri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img