Persija Tak Mau Ceroboh Lagi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta tak mau lagi ceroboh, seperti ketika melawan Bali United, 23 Juli lalu. Saat ini, mereka sedang fokus mengevaluasi kekurangan demi menatap laga selanjutnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran antiklimaks. Digadang-gadang bakalan membuka Liga 1 2022-23 dengan kemenangan, mereka justru takluk di tangan juara bertahan. Bek Persija, Maman Abdurahman, mengungkapkan bahwa para pemain sudah mendapatkan evaluasi dari pelatih Thomas Doll terkait laga pekan pertama.

Persija Tak Mau Ceroboh Lagi
@BaliUtd
- Advertisement -

Kekurangan tim yang menyebabkan kurang maksimalnya performa saat melawan Bali United telah coba diperbaiki dalam setiap sesi latihan. Dia ingin laga selanjutnya kontra Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (31/7/2022) bisa jadi ajang pembuktian Macan Kemayoran.

Thomas Doll Antusias

“Yang pasti kami sudah mengevaluasi kekurangan dan kelemahan. Dalam sesi latihan minggu ini kami melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya,” ucap Maman dalam laman resmi klub.

Persija Tak Fokus kepada Persis

- Advertisement -

Sebetulnya peluang Persija untuk raih kemenangan perdana di Liga 1 2022-23 terbuka. Sebab tamunya, Persis pun datang dengan kondisi yang sama. Mereka baru mengalami kekalahan saat menjamu Dewa United dengan skor akhir 2-3.

Persija Tak Mau Ceroboh Lagi
@BaliUtd

“Pelatih minta kami fokus dengan tim kami sendiri. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya pelatih melakukan evaluasi dari hasil minggu lalu dan kami sudah melakukan perbaikan. Untuk pertandingan melawan Persis, mungkin sebelum pertandingan kami akan mempelajari tim lawan bagaimana mereka akan bermain,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img