Persija Tak Mau Terjebak Masa Lalu

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta tak mau terjebak masa lalu usai catatkan penampilan apik dalam awal-awal Liga 1 2022-23. Mereka ingin menatap masa depan dan jelas tetap berharap bisa jadi kampiun.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran sukses melesat ke posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2022-23. Hal itu setelah Persija kembali raih kemenangan saat jamu Persita Tangerang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022).

Persija Tak Mau Terjebak Masa Lalu
- Advertisement -

Berkat kemenangan itu, Persija sukses meraih 11 poin. Nah, menariknya pada 2018, pada enam pekan awal, mereka memiliki catatan yang nyaris sama. Saat juara Liga 1 2018, Persija sukses raih 10 poin dalam enam laga. Lantas, apa kata Thomas Doll?

“Buat saya, statistik tak penting. Kita hidup di masa kini bukan di masa lalu. Kita memulai liga di enam pekan awal ini dengan banyak pemain yang cedera terutama pemain belakang,” ungkap Thomas Doll.

Persija Tak Mau Terjebak Masa Lalu
- Advertisement -

“Jadi terlalu cepat membicarakan ini (juara). Saya ingin membawa perubahan dan keseimbangan untuk tim di kompetisi ini, tapi itu butuh waktu untuk mencapai target,” sambung dia.

Persija Fokus kepada Arema

Tim besutan Thomas Doll itu tak mau terlena karena sudah dinanti Arema FC pada 28 Agustus mendatang. Diketahui, Arema juga dalam performa cukup baik dengan meraih 10 poin dari enam laga.

Persija vs Persita Gol Penalti Dramatis Menangkan Macan Kemayoran 2 (@persija_jkt)
- Advertisement -

“Minggu ini kami akan melawan Arema, jadi kami akan menghadapi dua pertandingan sulit beruntun. Terlalu cepat membicarakan soal juara liga. Jangan dulu berpikir terlalu jauh,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img