Persija Tak Sangka Riko Simanjuntak dan Marko Simic Jadi Duet Emas

BACA JUGA

Persija Tak Sangka Riko Simanjuntak dan Marko Simic Jadi Duet Emas 3

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta mengaku tak menyangka Riko Simanjuntak dan Marko Simic menjelma menjadi duet emas di lini depan. Hal itu dituturkan oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, yang memang sudah lama idamkan Riko.

Ferry Paulus memang sudah lama sekali mengidam-idamkan Riko Simanjuntak. Dia bahkan mengaku kali pertama membujuk eks pemain Gresik United itu ke Persija sejak 2012. Namun, baru pada musim 2018 dia akhirnya benar-benar memperkuat Macan Kemayoran dan bertahan hingga kini.

- Advertisement -

Bahkan semenjak saat itu, Riko tak cuma langsung jadi bintang di Persija. Tapi, pemain yang kini berusia 28 tahun itu membentuk duet emas dengan Marko Simic di lini depan skuat ibu kota.

Persija Tak Sangka Riko Simanjuntak dan Marko Simic Jadi Duet Emas

“Duet Riko dan Marko Simic memang tak terbayangkan sebelumnya. Ketika itu, saya bilang pak Gede Widiade (Dirut Persija sebelumnya) kalau Riko memang harus didapatkan karena memang timnya saat itu degradasi,” ungkap Ferry Paulus dikutip dari YouTube resmi Persija.

Menurut Ferry, Riko merupakan seorang pemain sayap paket lengkap. Meski tubuhnya mungil, tapi kecepatannya itu menjadi kelebihannya. Dia juga mampu memainkan dan menahan bola dalam permainan di lapangan.

“Riko Simanjuntak ini menurut saya satu dari sekian banyak pemain yang punya banyak kelebihan. Dia punya agility, cepat. Dia juga bisa dengan mudah balik badan, gerakan tanpa bolanya juga bagus,” pungkas Ferry.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img