COO Persija Tak Setuju Laga Lawan Persib Diundur

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Kabar terkait akan mundurnya laga Persib melawan Persija menuai respons dari manajemen Macan Kemayoran. Menurut Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana, mundurnya laga ini akan memberatkan pihaknya.

“Kami sudah dengar permintaan mundur mereka menjadi dua hari ke Selasa (25/9). Tentunya kami keberatan karena kami juga akan bertemu Perseru pada Jumat (28/9). Ini jarak yang sangat mepet bagi kami,” ujar Rafil dikutip dari situs resmi klub.

Sebelumnya, berdasarkan surat Polrestabes Bandung, laga melawan Persija di Bandung tidak mendapat izin keramaian dari kepolisian. Ini dikarenakan pada tanggal 23 September merupakan jadwal perdana kampanye damai Pileg dan Pilpres 2019. Atas hal tersebut, Kapolrestabes Bandung kemudian menyarakan panpel Persib untuk memundurkan laga menjadi tanggal 25 September 2018 pukul 15.30 WIB.

- Advertisement -

Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, menambahkan bahwa pihaknya berharap panpel Persib menyiapkan stadion lain. Hal ini mengacu kepada apa yang dilakukan timnya di musim lalu. Kala itu, Macan Kemayoran tak mendapat izin keramaian untuk menjamu Maung Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga yang seharusnya bermain pada 3 November 2017 akhirnya dipindahkan ke Stadion Manahan dan dilangsungkan tetap sesuai jadwal.

Persija
Foto: Pikiran Rakyat

“Kalau memang tidak boleh dilaksanakan di Bandung (sesuai jadwal), kenapa panpel (Persib) tidak mencari tempat lain, seperti yang kami lakukan dulu. Tapi kalau memang itu sudah keputusan dari PT.LIB, kami akan ikuti,” kata Ardhi.

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img