Persija Sudah Pasti Tak akan Bermain di Tiga Stadion Ini

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta dipastikan tak akan bermain di tiga stadion, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Madya, dan Patriot. Hal itu dikonfirmasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyebut tim Liga 1 2021-22 tak akan main di kandangnya.

Seperti diketahui, Liga 1 nantinya akan digelar secara series dan bubble to bubble. Ada enam series yang akan dijalani tiap klub. Mulai dari series pertama di Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat., hingga nantinya dihelat di Jawa Timur.

- Advertisement -

Persija sendiri akan membuka kompetisi pada series pertama dengan melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, 10 Juli. Meski series pertama dihelat di sekitaran Jakarta, Macan Kemayoran dipastikan tak akan main di SUGBK atau Madya yang acap jadi kandangnya pada musim-musim sebelumnya.

Persija Sudah Pasti Tak akan Bermain di Tiga Stadion Ini Liga 1 2021-22 Jalan Terus Meski Kasus Covid-19 Masih Tinggi Liga 2 2021 Diharapkan Bisa Disaksikan Langsung di Televisi Nasional
Antara

“Ya begini, kan kami juga lihat pertandingannya apa. Yang jelas kan kalau Persija enggak mungkin main di Madya atau SUGBK. Nah itu (dua stadion tersebut) bisa untuk pertandingan-pertandingan lain,” ungkap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, terkait tak masuknya SUGBK dan Madya dalam venue di draft jadwal.

- Advertisement -

“Mungkin ada salah komunikasi, atau salah persepsi seolah-olah SUGBK dan Madya enggak kami gunakan. Nanti itu akan kami pakai, kecuali ada pertandingan Persija, enggak akan kami mainkan di situ, kan begitu,” sambung dia.

Selain dua stadion itu, Macan Kemayoran juga tak akan menggelar pertandingan di Stadion Patriot. Jadi intinya, tim-tim di Liga 1 nantinya tak boleh main di markasnya karena sistem series tersebut.

- Advertisement -

“Makanya SUGBK, Patriot, dan Madya gak kami pakai untuk Persija. Tapi bisa mungkin dipakai untuk laga lainnya, pertandingan kesebelasan lainnya,” tutup dia.

Gamespool new banner 2

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img