Persija Tanpa 4 Pilar Utama Lawan Persiraja

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta dipastikan tanpa empat pemain pilarnya saat meladeni Persiraja Banda Aceh, Minggu (30/1/2022). Keempat pemain itu absen dengan sejumlah alasan, termasuk Covid-19.

Sebelumnya, Macan Kemayoran memang sudah tak bisa memainkan Riko Simanjuntak saat lawan Persita Tangerang. Riko harus absen lantaran didiagnosis positif mengidap Covid-19.

Persita vs Persija
- Advertisement -

Nah, selain Riko, tiga nama lainnya ialah Syahrian Abimanyu yang memperkuat timnas Indonesia. Lalu, Rio Fahmi dan Novri Setyawan jua harus absen karena akumulasi kartu kuning.

“Besok (lawan Persiraja) ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa main. Ada Novri dan Rio yang akumulasi,” ungkap pelatih Persija, Sudirman, kepada wartawan.

Persija vs Persebaya
- Advertisement -

“Ada Abi di timnas. Lalu kemungkinan Riko karena dari tes terakhir, dia harus diisolasi selama lima hari. Tentunya dari 26 Januari selama 5 hari itu 1 Februari dia dites kembali. Jadi seperti itu kondisinya,” sambung dia.

Persija Ogah Mengeluh

Kendati tanpa sejumlah pemain pentingnya, Persija tak mau mengeluh. Lawan Persiraja, mereka tak ubah target, yakni kemenangan. Hal itu agar posisi tim di papan klasemen bisa menanjak perlahan-lahan.

Persija: Persiraja yang Sekarang Sangat Beda
- Advertisement -

“Untuk laga besok itu partai penting bagi Persija. Setiap laga penting bagi kami, tidak ada yang mudah, semua berat, siapapun lawannya mau papan atas, tengah, bawah,” papar dia.

“Kami akan lebih 100 persen, kalau lawannya punya motivasi 100 persen, kami lebih. Kalau lawannya agresif, kami harus lebih agresif. Kemauan memenangkan pertandingan harus dijaga di setiap laga. Itu penting sekali kemauan menang bisa mengangkat mental dan performa,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img