Persija Tunggu Kedatangan Marckho Sandy

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Persija Jakarta sampai saat ini masih menunggu kedatangan Marckho Sandy Meraudje. Mereka mengklaim sudah deal dengan sang pemain meski sampai saat ini belum juga menampakkan batang hidungnya dalam latihan tim.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Persija memang sempat terang-terangan meminati nama pemain asal Papua itu. Kabar tersebut makin runcing setelah Sriwijaya FC mengalami masalah finansial yang membuat banyak pemain intinya cabut dari tim.

teco persija.id

- Advertisement -

Marckho sendiri sebenarnya tak masuk dalam delapan pemain yang didepak Sriwijaya FC. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut mengaku sudah enggan membela SFC.

Meski kencang dikabarkan ke Persija, Marckho sendiri nyatanya belum juga bergabung dalam tim. Pelatih Stefano Cugurra Teco ingin andai Marckho serius segera datang ke dalam latihan Persija.

- Advertisement -

“Kita tunggu dari manajemen pemain yang datang (bek kanan). Dari manajemen bisa satu pemain saja, ya kami ingin mendatangkan Marckho Sandy, tapi dia juga belum datang ke sini,” bilang Teco kepada wartawan.

Pelatih asal Brasil tersebut mengaku kalau Marckho sudah setuju untuk gabung Persija. Namu sekali lagi, dia ingin si pemain segera datang untuk tanda tangan konttak.

“Dia sudah deal sama tim tapi sampai sekarang belum datang. Coba telpon dia saja, dia harus datang teken kontrak kalau mau main di sini,” tandas Teco.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img