Persija vs Bhayangkara: Marc Klok Pahlawan Macan Kemayoran

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Persija vs Bhayangkara: Marc Klok Pahlawan Macan Kemayoran 2

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta berhasil lolos dari lubang jarum. Pada laga terakhir Grup B, mereka mengalahkan Bhayangkara 2-1 untuk lolos ke perempat final Piala Menpora.

Pada laga terakhir fase grup ini, hanya kemenangan yang bisa menggaransi laju Persija ke perempat final. Pasalnya mereka berada di urutan ketiga dengan tiga angka. Selisih satu poin dari Bhayangkara di atasnya.

- Advertisement -

Beban ini rupanya berdampak buruk pada babak pertama. Macan Kemayoran tertinggal pada menit ke-27. Bomber Bhayangkara, Ezechiel Ndouasel membobol jala Andritany lewat sundulan mematikan.

Skor 1-0 untuk The Guardians bertahan hingga jeda. Memasuki interval kedua, klub ibu kota menaikkan tempo permainan. Hasilnya pun terlihat saat laga berjalan 53 menit. Tendangan bebas Riko Simanjutak berhasil dituntaskan Osvaldo Haay dengan sundulannya.

- Advertisement -

Berhasil menyamakan kedudukan membuat moral pemain Persija bangkit. Mereka mulai mengendalikan permainan dan mendapat beberapa peluang.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang 10 menit jelang jeda. Pemain anyar, Marc Klok jadi pahlawan lewat tendangan kaki kerasnya dari luar kotak penalti.

- Advertisement -

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, gol Marc Klok jadi gol terakhir yang tercipta di stadion Kanjuruhan. Menang 2-1, Persija naik ke puncak klasemen Grup B dengan enam angka dan lolos ke perempat final. Sementara Bhayangkara harus tersingkir secara dramatis.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: 26-Andritany; 11-Novri Setiawan, 5-Otavio Dutra, 4-Yann Motta, 16-Tony Sucipto; 7-Ramdani Lestaluhu, 10-Marc Klok, 94-Heri Susanto; 46-Osvaldo Haay, 13-Alfriyanto; 9-Marko Simic

Pelatih: Sudirman

Bhayangkara: 38-Indra Adi; 37-Jajang Mulyana, 33-Hansamu Yama, 28-Alsan Sanda; 20-Sani Rizki, 19-TM Ichsan, 6-Evan Dimas; 18-Adam Alis, 70-Renan Silva, 7-Andik Vermansyah; 10-Ezechiel N’Douasel

Pelatih: Paul Munster

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img